SingKingArt

SingKingArt
Berkebun ngeh Premium menuai Super PositifTerbesit Terlintas Terbetik Tercetus Ngeh Blink Kotirah

Sabtu, 13 Maret 2010

Subuh = Sukses




Subuh = Sukses
Test ketika kita bangun pagi bagus melakukan doa dan setelah itu isi benak, lintasan pikiran,unpan terbesit kata tersebut sebagai landasan ngeh yang sudah disusun berdasarkan Singkingart yang didalamnya mengakomodasikan sugestidiri, acromologi,afirmasi dan akan direpetisi setiap subuh hadir tiap hari.Mantra tersebut dengan mudah dihafal dan akan terekam, terinstall sebagai satuan lintasan pikiran di setiap waktu subuh hadir.
Kata dan makna subuh akan selalu melekat dengan paham kita akan sukses dan seterusnya. Semua makna kata yang direpetisi, diafirmasi akan melekat sebagai Myelin ,Renald Kasali

Untuk awal sederhananya setiap subuh is sukses
Pengembangnya boleh pilih kata dan makna subuh akan selalu melekat dengan paham kita akan sukses surga sugih dan seterusnya.
Mudah bukan.

Mulai hari ini kata apa yang paling cepat terlintas dibenak jika kita bangun boleh silahkan di coba, Test

2 komentar:

  1. Dengan demikian ketika kita mulai bangun tidur setengah sadar dikala subuh maka regulasi raga rasa rasio dan rahmat terkait dengan makna penting yang harus di install yaitu sukses surga sugih.Mudah belajar dan mengingatnya ok

    BalasHapus
  2. Terlebih sempurna jika saat subuh kita sujud dan sukare juga dengan yang sunah.Sehingga pelatihan ini mudah dan hafal seumur hidup dan pelatihan akan berjalan otomatis.

    BalasHapus